Bisnis Yukkk!!!

Promo Serba 20ribu
"Kenapa Mey, pagi-pagi kok udah bengong?"

"Aku lagi galau nih Nit, aku pengen banget nyetop kiriman bulanan dari orangtua, tapi bingung juga kan aku belum punya penghasilan." ujar Meyla murung.

"Jualan aja atuh Mey, coba bisnis online." Anita mencoba memberi pendapat.

"Tapi kan aku ngga punya modal, lagian aku ngga PDan orangnya."

"Atulah Mey, sekarang hp berkuota juga jadi modal loh. Tinggal cari agen suatu produk, dan kamu gabung jadi reseller deh, promoin di medsos. Buat aku mah itu ngebantu banget nambah-nambah uang jajan. Yaa mungkin keuntungan seribu-dua ribu per produk. Tapi kalau yang beli banyak juga kan lumayan."

"Ada rekomendasi ngga Nit?" tanya Meyla mulai bersemangat.

"Cari produk yang banyak dicari dan dibutuhkan Mey. Oiyaa, jadi reseller brosnya Alfia Collection aja, tanpa syarat loh. Kamu tinggal japri aja ke ownernya, bilang aja mau gabung jadi reseller, tinggal masarin deh. Bentuknya cantik-cantik, bisa request warna, dan harganya juga bersahabat. Aku juga jadi reseller, tapi sejak ngerjain skripsi jadi belum sempet jualan lagi. Lumayan loh, satu produk yang terjual, kita bisa ngambil keuntungan 1.500-3.000, kebayang kan kalau banyak yang order, harus pinter-pinter promoinnya aja."

"Gitu yaa? Gue mau nyoba deh."

"Rekomended deh menurutku, Ownernya ramah, enakeun pokoknya. Udah gitu sering ada promo-promo loh. Tau program Syal Kuning di DT kan? Alfia Collection sering nyetok bros pas mereka ikhtiar, biasanya dibikin paket gitu biar lebih murah, ehh kreatifnya mereka, paketnya dibongkar, dijual satuan, kan untungnya lebih banyak. Kreatif yaa." cerita Anita. "Oiya biasanya akhir tahun gini banyak promo loh, manfaatin gih."

"Aku tertarik deh, btw punya kontaknya ngga Nit?"

"Nih ada, aku kirim ke wa ya. Bisa juga dilihat di FBnya : Fatimah Alfi Ahsani atau ignya : @alfia_collection."

"Terima kasih loh Nit infonya, ngebantu banget."

"Sama-sama, sukses yaa bisnisnya. Btw aku duluan yaa, buruan ke kelas gih, jangan di taman sendirian, serem." kata Anita lalu melangkah pergi.

*****

@alfia_collection
Hei sahabat fillah, bagi kamu yang pengen bisnis tapi bingung mulai dari mana, yukk gabung jadi marketer @alfia_collection. Tidak ada syarat apapun, rajin-rajin promo aja yaa😉 harga juga bersahabat. Bros terbuat dari pita satin, pita glitter kombinasi mutiara, bisa request warna juga, dari bentuk super mini sampai super big dengan diameter 18 cm.

Proses pembuatan 2-3 hari tergantung banyaknya orderan. Bisa dropship juga kok. Kenapa ngga ada syarat untuk jadi reseller? karena owner ingin bersinergi dengan sebanyak-banyaknya orang, kan ngga semua orang punya modal. Atau yang berminat belajar bikin, boleh banget, masih butuh partner untuk produksi nih. Nah bagi kamu yang tertarik, silahkan hubungi : 082220300907


EmoticonEmoticon